Tonny Ketua KPPD: "Kami Hormati itu, Namun Belum Keputusan Final Majelis Tinggi"

Rabu, 15 November 2017

Tonny Hidayat,SE

PEKANBARU-riautribune: Munculnya statmen dari tim PKB Riau yang menyatakan Lukman Edi berpasangan dengan H Asri Auzar, SH,MSi menuju Pilgubri tahun 2018, di apresiasi oleh pihak demokrat Riau khususnya ketua KPPD Riau H Tonny Hidayat SE, meskipun masih belum keputusan final, hal ini diketahui ketika dimintai tanggapannya oleh wartawan, Rabu (15/11).
  "kami dari pengurus dan khususnya KPPD Demokrat Riau sangat apresiasi sekali, artinya kader-kader terbaik Demokrat selalu dilirik. Dan memiliki potensi-potensi untuk memimpin. Kami memiliki kader yang siap menjadi Gubernur dan ada juga wakil Gubernur. Perihal pernyataan pihak PKB bahwa lukman Edi siap berpasangan dengan ketua Demokrat H Asri Auzar, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur, sekali lagi membuktikan bahwa kami tetap terus dilirik. Namun demikian, keputusan tetap berada ditangan majelis tinggi partai demokrat. Respon dan aspirasi ini, sebagai KPPD akan kami sampaikan kepada Majelis tinggi. Apalagi PKB yang melirik,"Ucap Tonny Hdayat yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kampar.
  Meskipun demikian Tonny menjelaskan kepada publik, hasil final dari partai demokrat nantinya akan disampaikan melalui surat majelis tinggi kepada DPD partai demokrat.  
  "Jika keputusan itu sudah keluar dari majelis tinggi, maka yakinlah kami akan publis kepada masyarakat Riau secepatnya. Jadi siapa kader terbaik nantinya mendapatkan amanah, juga tentunya akan mendapatkan dukungan masyarakat Riau,"Ucap Tonny dengan datar.