Kanal

Warga Serbu Kantor DPD Partai Demokrat

PEKANBARU-riautribune: Warga Pekanbaru terlihat antusias mengikuti agenda jalan sehat bersama Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih akrab dengan sebutan AHY. Hal dibuktikan dengan ramainya warga mengambil kupon di Kantor DPD Partai Demokrat Riau. 
Sejak Sabtu-Selasa (28-31/10) kemarin. Menurut data yang diperoleh, warga yang mengambil kupon sudah mencapai ribuan orang. 

"Antusias warga cukup tinggi, dan interlihat dari anomi mereka untuk meminta tiket kehadiran. Hampir tiap jam ratusan warga singgah mengambil kupon di DPD. Kita berterima kasih kepada warga yang ikut berpartisipasi. Ini yang kita harapkan, sebab partai ini besar karena masyarakat dan rakyat," kata Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Asri Auzar SH MSi. 

Keikutsertaan masyarakat ini, merupakan impian partai. Makanya, AHY dihadirkan untuk masyarakat dengan tanjuk kegiatan gerak jalan sehat bersempena pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau periode 2017-2022 bertempat di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad (5/11) pagi.

Dikatakan Asri Auzar, untuk kegiatan jalan santai tersebut, pihak panitia juga sudah menyediakan 170 ribu kupon lebih untuk masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Untuk pelaksanaan jalan santai persiapannya juga sudah selesai. Kami menyediakan kupon hingga 170 ribu lebih dengan hadiah utama berupa rumah, dua paket umrah, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya. Bagi masyarakat yang berminat kami mengajak agar ikut kegiatan tersebut," ujarnya.

Tidak hanya masyarakat sekitar kota Pekanbaru saja, Asri menambahkan bahwa peserta dari luar kota juga hingga saat ini sudah banyak yang mendaftar. Seperti dari Kabupaten Siak, Kampar, Pelalawan, Kota Duri dan beberapa daerah lainnya. Beberapa tokoh masyarakat Riau juga diundang dalam kegiatan tersebut seperti Gubernur dan Wakil Gubernur, Kapolda, Danrem, Kajati, LAM, serta Forkopimda lainnya. 


"Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk hadir dalam kegiatan tersebut. 


Karena selain bisa menyehatkan badan dengan ikut kegiatan berjalan sehat, juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia," ajaknya.
 

*10 Ribu Mahasiswa

 
Sebanyak 10 ribu mahasiswa di Riau diprediksi akan menghadiri kuliah umum dengan menghadirkan pembicara salah satu tokoh muda nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tempat pelaksanaan kuliah umum tersebut dilaksanakan di kampus UIN Suska Riau pada Sabtu (4/11) mendatang.
Asri Auzar mengatakan, persiapan untuk kegiatan kuliah umum tersebut saat ini sudah hampir final dan hanya tinggal menyeralaskan beberapa hal saja. Untuk itu, pihaknya berharap agar dalam acara nanti para mahasiswa dapat hadir karena materi kuliah umum yang diberikan pastinya akan sangat bermanfaat.
"Pihak kampus UIN Suska terkahir kali berkoordinasi dengan kami bahwa diprediksi mahasiswa yang akan hadir berjumlah lebih kurang 10 ribu. Tentunya ini merupakan jumlah peserta kuliah umum yang cukup besar," kata Asri.(RLS)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER