Kanal

Malam Penutupan Symphoni Sumpah Pemuda DPD KNPI Meranti

MERANTI - riautribune : Symphoni Sumpah Pemuda resmi ditutup pada (27/10/2017) malam. Oleh Rosdaner, SE, MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti yang mewakili Bupati Kepulauan Meranti.

Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan " mengapriasiasi kegiatan Kepemudaan, ini merupakan kegiatan positif. Dan Hendaknya Pemuda selalu senergi bersama Pemerintah dalam membangun Kepemudaan di Meranti, melalui berbagai macam kegiatan yang ditaja DPD KNPI Meranti pemerintah memberikan penghargaan kepada DPD KNPI dengan semangat dan kekompakkannya."

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI cukup atuasi masyarakat seperti Kirab Seni dan Budaya. Ada penampilan anak motor Yahama KING yang sangat antraktif, PKK kabupaten Kepulauan Meranti menampilakan tarian selama Kirab.
Dewan juri menilai PKK Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Juara 1 Kirab seni dan Budaya Tahun ini, Juara 2 Dharma Wanita dan Juara 3 SMA1 Negeri Tebing Tinggi.

Sementara untuk kegiatan Stand Up Comedy dan Orasi Ilmiah telah diumumkan berikut pemenangnya,
*Stand Up Comedy*
Juara I Tengku Zulkarnain _Pengat Production_

Juara II Deni Irawan _Pengat Production_

Juara III Zulkarnain _Pemuda Remaja Masjid Darul Ulum.
Sedangkan Orasi Ilmiah,
Juara I Dani Padma Aji (Delegasi SMA N 1 Tebing tinggi)

Juara II Sukmawati Ira Saputri Delegasi MA Negeri Tebing tinggi

Juara III Idris M Ali Delegasi AMIK Selatpanjang.(lim)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER