Kanal

Asri: "Jaga Amanah Demokrat, Jemputan Supaya Hadir Dipelantikkan Kami"

PEKANBARU-riautribune: HM Wardan yang juga Bupati Inhil bersama pasangannya Syamsuddin UTI pada Pilkada Inhil 2018, resmi berkunjung ke Kantor DPD Demokrat Riau, Sabtu (28/10). Kunjungan dua pasangan yang baru saja mendapatkan mandat dari PAN Riau dan Golkar Riau ini langsung disambut oleh Ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar,MSi, Wakil Ketua Bidang Tonny Hidayat. Pada kesempatan tersebut ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar,MSi menitipkan pesan, agar pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti dapat menjaga amanah Demokrat, yakni bekerja untuk rakyat.
 
  "Ini adalah kunjungan Silatulrahmi kami ke DPD Demokrat Riau, bertemu dengan ketua DPD Demokrat H Asri Auzar,sambil berbincang ringan bersama pengurus DPD Demokrat. Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan. Ini adalah sebuah awal hubungan yang baik,selalu terjaga, kami pun yang diberikan amanah berikrar untuk terus bekerja keras membangun inhil, sehingga masyarakat dapat hidup lebih layak dan sejahtera,"Ucap HM Wardan yang didampingi oleh H Syamsuddin Uti.
 
  Kepada wartawan HM Wardan juga menuturkan siap untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan DPD Demokrat. Perihal persiapan menjelang Pilkada, akan dibahas secara mendalam oleh tim, begitu juga dengan persiapan-persiapan dalam sosialisasi pasangan calon.
 Pada kesempatan yang sama HM Wardan juga mengucapkan selamat, atas kepengurusan DPD Demokrat Riau yang baru,dan rencananya akan dilantik pada tanggal 5 november mendatang.
 
  "Selamat kepada pengurus Demokrat yang baru, semoga spiritnya lebih baru, menjaga kekompakkan dalam pengurus, bisa merangkul semua pihak. Dan kami dari kalangan pemerintahan selalu siap bermitra. Kritikkan dan masukkan merupakan sebuah pesan bagi kami untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat,"Ucap HM Wardan.
  sementara itu ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar kepada wartawan menuturkan, ucapan terima kasih atas kunjungan silatulrahmi yang dilakukan oleh oleh pasangan HM Wardan-H Syamsuddin Uti,
  "Terima kasih atas kunjungannya, semoga silatulrahmi ini terus terjaga. Dan pesan saya kepada pasangan Calon Bupati-dan Wakil Bupati ini , bisa menjaga amanah yang diberikan oleh Demokrat. Apapun juga, partai Demokrat selalu menitipkan pesan, berbuatlah yang terbaik bagi rakyat, beri solusi atas persoalan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat, membangun untuk kesejahteraan rakyat, dan lebih dekat dengan rakyat. Itulah baru pemimpin,"Ucap H Asri Auzar kepada wartawan.
 Usai pertemuan singkat, Ketua DPD Demokrat Riau dan Pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti mengabadikan kunjungan tersebut, melalui sesi foto bersama. Kegiatan ini tidak lupa juga diramaikan oleh foto bareng dengan Srikandi DPD Demokrat Riau. (RLS)
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER