Kanal

Kampanye Terbuka Pilkades Desa Kayu Ara

MERANTI - riautribune : Tahapan pilkades serentak masuk proses kampanye terbuka di Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sebanyak 3 pasang calon Kepala Desa Kayu Ara hari ini(23/10/2017) dihalaman Kantor Kepala Desa Kayu Ara Jl. Phl. Oemar Kasim menyampaikan Visi dan Misi nya masing- masing.
 
Ketiga pasangan Calon Kepala Desa Kayu Ara semuanya menyampaikan bagaimana memajukan dan membangun kesejahteraan masyarakat didesa. Ketiga paslon tersebut Calon Nomor Urut 1 Sugiarto, Calon Kades Kayu Ara Nomor Urut 2 JHON Patimura dan Calon Nomor Urut 3 Rusli yang merupakan Incambent.
 
" Calon Incambent dalam penyampaiannya akan terus melanjutkan yang merupakan Visi dan Misinya selama 6 tahun memimpin Kayu Ara yang lalu dan akan terus meningkatkan lagi" dalam penyampaian visi dan misinya
 
Sedangkan calon Nomor Urut 2 "Jhon Patimura akan terus meningkatkan perlayanan dan menyatukan kekompakan masyarakat desa, berintergritas serta selalu mengedepankan musyawarah dalam membangun kampung. Jhon Patimura atau dalam Kampanyenya JP2, dalam penyampaian visi dan misinya yang disambut aplaus masyarakat yang hadir.
 
Penyampaian visi dan misi dihadiri tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, pemuda Desa dan unsur wanita.(lim)
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER