Kanal

Porprov Riau ke IX “Bolek Godang” Kabupaten Kampar

BANGKINANGKOTA riautribune : Bupati Kampar, H Azis Zaenal mengatakan ajang Porprov Riau ke IX merupakan Bolek Godang (Pesta Besar_red) masyarakat Kabupaten Kampar. Sebab, 12 Kabupaten/kota se-Provinsi Riau akan bertarung memperebutkan medali di kabupaten Kampar 28 Oktober-8 November 2017.

“Untuk itu, mari kita berikan semangat kepada seluruh atlit-atlit kita yang akan bertanding di semua Cabor Porprov dengan menghadiri pertandingan. Kita beri semangat para atlit kita,” ujar Azis Zaenal saat meresmikan Media Center Porprov Riau di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Senin (23/10/17).

“Mari beramai-ramai kita menonton pertandingan untuk memberi semangat agar prestasi yang kita inginkan dapat diraih,” tambahnya. Menurut Azis, Kabupaten Kampar bisa menyambut tamu Porprov Riau ke IX dengan baik.

“Kita tunjukkan Kabupaten Kampar betul-betul Serambih Mekkahnya Riau, Kabupaten Kampar yang dikenal masyarakat yang beragama dan beradat sehingga pelaksanaan Porprov di daerah kita bisa bejalan baik sesuia dengan yang kita harapkan,” ungkapnya.(arc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER