Kanal

Permudah Pelannggannya, IndiHome Hadirkan Aplikasi My IndiHome

PEKANBARU- riautribune : Melihat tingginya permintaan konsumen untuk layanan IndiHome, Telkom Indonesia meluncurkan Mobile Apps yang berguna untuk instalasi, monitoring, maupun laporan gangguan. Terhitung sejak diluncurkan Maret 2016 lalu, pengguna atau user aplikasi (berbasis Android dan iOS) ini sudah mencapai 1 juta lebih.

Manager Consumer Service Wilayah Telkom Riau Daratan Alexandre Tobing, ST, M.Com kepada riauterkini.com menjelaskan saat ini konsumen lebih menginginkan layanan yang mudah, tidak berbelit tetapi tepat dan lebih pasti. Sadar akan hal tersebut, IndiHome Fiber menghadirkan aplikasi My IndiHome yang memberikan banyak manfaat kepada pelanggan.

 "My IndiHome memberikan fitur seperti registrasi, lapor gangguan, point reward, info pemakaian, sampai dengan cek tagihan serta pembayarannya. Selain itu, melalui My IndiHome pelanggan dapat mengatur layanan IndiHome di rumah dengan mudah, nyaman dan pasti, sesuai dengan keinginan masyarakat digital. Malahan hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone keinginan tersebut sudah dapat dinikmati konsumen," terangnya.

Lanjutnya lagi, My IndiHome memiliki banyak fitur yang sangat praktis pengoperasiannya. Bagi pelanggan yang ingin memasang IndiHome, pelanggan dapat langsung melakukan registrasi melalui My IndiHome. Setelah registrasi, teknisi akan segera datang ke lokasi instalasi dan memasang layanan IndiHome dalam waktu 3x24 jam, jika jaringan ftth-fiber to the home telah tersedia.

Bukan hanya itu, konsumen juga dapat menginformasikan pelaporan gangguan. Dimana My IndiHome menyediakan layanan online order tracking yang terintegrasi langsung dengan nomor Indihome yang telah didaftarkan. Sehingga pelanggan dapat memonitoring progress penyelesaian complain yang disampaikan. "Untuk melapor, kondumen hanya perlu masuk ke dalam menu/panel Laporan Gangguan dan isi formulir pengaduan yang disediakan. Setelah input pengaduan di gadget, order langsung diterima team terkait yang langsung ditindaklanjuti dengan pemeriksaan terlebih dahulu kemudian perbaikan yang diperlukan,” imbuhnya.

Sementara, bagi pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome, pelanggan dapat menggunakan My IndiHome untuk melihat info pemakaian internet maupun bonus telepon. Selain itu, pelanggan dapat melihat serta menukar point My IndiHome dengan berbagai penawaran menarik. Pelanggan juga dapat mengaktifkan layanan Add-on dari My IndiHome termasuk mengaktifkan layanan CATCHPLAY, Iflix dan HOOQ untuk dapat menikmati film-film box office terbaru, film seri (serial movies), serta film-film Mandarin ataupun Korea.

"Indihome merupakan produk layanan internet Triple Play dari Telkom Indonesia yang menggunakan jaringan 100 persen fiber, yang menjadi solusi akan kebutuhan digital masyarakat di Indinonesia pada umumnya. Baik keperluan gaya hidup, pendidikan, maupun penunjang kepentingan-kepentingan bisnis. Jadi, silahkan unduh dan nikmati kemudahannya," pungkasnya.(rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER