Kanal

Atletico Madrid Vs Qarabag Berakhir 0-0

LIGA CHAMPIONS - Klub Spanyol, Atletico Madrid, hanya mampu memetik hasil imbang 0-0 saat berlaga di kandang klub asal Azerbaijan, Qarabag FK, dalam lanjutan Liga Champions, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Qarabag bermain bertahan di pertandingan ini. Sepanjang 90 menit, Atletico hanya mampu melakukan lima kali tendangan on target. Lini pertahanan Qarabag pun bermain tertib. Enam kali pemain Atletico terkena jebakan offside.

Salah satu peluang terbaik Atletico lahir dari pemain sayap kiri Atletico Yannick Carasco pada menit ke-26. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Qarabag Ibrahim Sehic, Carasco gagal menyarangkan bola ke gawang. Tendangan Carasco diblok kaki kiri Sehic dan melambung di atas mistar gawang.

 

 

 
 

Lima belas menit terakhir Atletico mendapatkan keuntungan. Penyerang Qarabag, Dino Ndlovu, mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-75 setelah dianggap melakukan diving. Meskipun unggul satu pemain di 15 menit terakhir, Atletico tidak mampu membobol gawang Ibrahim Sehic.

Klub besutan Simeone saat ini berada di posisi ketiga di grup C Liga Champions dengan hanya mengantongi dua poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya, Atletico kalah dikalahkan Chelsea dan ditahan AS Roma. Qarabag baru meraih hasil satu.(tmpo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER