Kanal

Liga 1, Persipura Jayapura Ladeni Persija Jakarta

PERSIPURA -   Persipura Jayapura akan meladeni Persija Jakarta pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/17). Sejauh ini, Persija dalam tren positif setelah menang telak 5-0 atas tim juru kunci Persegres Gresik United, 14 Oktober lalu. Hanya saja, tim asuhan Stefano Teco tidak punya rekor bagus saat bersua Persipura.

Persija gagal meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir dengan Persipura. Tim Macan Kemayoran meraih empat hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Teco juga menyadari tidak akan mudah buat timnya membawa pulang hasil positif. Namun demikian, ia memastikan anak asuhnya tidak akan bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik di Stadion Mandala.

"Kami respek dengan Persipura. Kami lebih bagus main bebas, jangan terlalu bertahan. Sekarang lini depan, 3 laga terakhir bisa cetak 9 gol. Kami kalau bertahan saja nggak bagus," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil ini juga memberikan pujian pada lini depan Persipura. Maka itu, ia akan meminta pasukannya untuk mewaspadai ketajaman Boaz Solossa dan kawan-kawan yang sudah mencetak 54 gol musim ini.

"Mereka punya banyak pemain berkualitas di lini depan. Ada Addison Alves, Boaz, dan (Ferinando) Pahabol. Semua pemain di depan punya teknik dribbling dan shooting yang komplet," ucap arsitek Persija tersebut. (bl)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER