Kanal

Demokrat Buka Layanan SMS Masyarakat Pilih Nama Balon

PEKANBARU - riautribune : DPD Partai Demokrat Riau buka layanan SMS bagi masyarakat Riau untuk memilih siapa yang pantas maju dalam Pilgubri. Nama yang akan di SMS tidak terlepas dari 8 nama bakal calon (Balon) Gubernur dan 3 nama Balon Wakil Gubernur Riau yang sudah melalui proses penjaringan di DPD Demokrat Riau, beberapa waktu yang lalu.

SMS dikirimkan ke nomor telfon yang tertera di baliho-baliho Balon Gubernur dan Balon Wakil Gubernur Riau yang sebelumnya sudah dipasang oleh DPD Demokrat Riau di sejumlah lokasi yang ada di Riau.

8 nama Balon Gubernur yakni, Achmad, Aljufri, Arsyadjuliandi Rachman, Firdaus, HM Harris, Lukman Edy, Nurzahedy dan Syamsuar. Sedangkan 3 nama Balon Wagubri yakni Asri Auzar, Hendry Munief, dan Noviwaldy Jusman.

"Karena kita ini mencari pemimpin, biar masyarakat tahu siapa-siapa saja yang akan dipilih untuk memimpin Riau ke depan. Makanya kita sediakan aspirasi masyarakat melalui SMS," kata Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau kepada wartawan, Selasa (17/10/17).

Menurut politisi asal Rokan Hilir ini, SMS yang diberikan masyarakat akan menjadi pertimbangan (juga hasil survei) bagi Partai Demokrat sebelum memutuskan siapa jagoan yang akan diusung dalam Pilgubri, 2018 mendatang.

"Kita memang banyak pertimbangan karena kita mencari sosok pemimpin, bukan penguasa," tutup anggota Komisi IV DPRD Riau ini.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER