Kanal

Hotel Ayola Gelar Customer Gathering dan Kunjungi Panti Asuhan

PEKANBARU - riautribune : Hotel Ayola First Point Pekanbaru terus menjalin kedekatan dengan para tamu lewat berbagai kegiatan, salah satunya Customer Gathering yang berlangsung, Kamis (5/10/2017) sore.

General Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Ade Satria mengatakan, kegiatan Costumer Gathering ini merupakan rangkaian hari jadi pertama hotel pada 25 September lalu.

Dikatakannya, dalam kurun waktu satu tahun beroperasi Hotel Ayola telah memberikan berbagai promo menarik dan harga terjangkau dengan mengutamakan kepuasan tamu.

"Hal ini kita lakukan untuk menjalin serta meningkatkan kedekatan dengan pengunjung hotel. Kita akan terus berupaya dan menciptakan berbagai inovasi baru agar hal seperti ini tetap berlanjut," kata Ade kepada sejumlah wartawan dalam acara costumer gathering di restoran hotel tersebut.

Selain itu kata Ade, pihak Manajemen dan staf Hotel juga melakukan kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan Al Akbar Jalan Soekarno-Hatta pada Jumat (6/10/2017).

Dalam kunjungan tersebut. Selain melakukan penyerahan donasi. Pihak hotel berbagi kebahagiaan bersama anak yatim berupa pemotongan tumpeng dan makan bersama anak-anak serta ibu asuh panti asuhan.

Selain dimeriahkan penampilan Moonlight Accoustic. Di akhir acara Costumer Gathering, pihak hotel menyiapkan berbagai door prize menarik untuk dibawa pulang para undangan yang beruntung. "Ini merupakan ucapan terimakasih kita atas loyalitas yang telah diberikan costumer," ucap Ade.(hrc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER