Kanal

Panpel Hanya Cetak 17 Ribu Tiket

 BANDUNG - Panitia pelaksana Persib Bandung hanya mencetak sebanyak 17 ribu lembar untuk pertandingan Persib vs Barito Putra, yang akan digelar Senin (9/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pengurangan jumlah tiket tersebut menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman lantaran pertandingan digelar pada hari kerja sehingga sangat besar kemungkinan bobotoh yang datang ke Stadion akan berkurang jumlahnya.


"Ya, kami hanya cetak 17 ribu lembar tiket dari biasanya karena pertandingan digelar pada hari kerja. Biasanya kalau hari kerja jumlah bobotoh yang datang ke Stadion akan berkurang, jadi kami mengurangi jumlah tiket yang dicetak," jelas Bram, Jumat (6/10/2017) di Bandung.

Biasanya lanjut Bram jika pertandingan digelar akhir pekan atau hari Minggu, pihak Panpel bisa mencetak tiket sebanyak 21 - 25 ribu lembar. "Apalagi laga big match digelar hari Minggu pasti kami cetak 25 ribu lembar lebih, ungkap Bram.

Para bobotoh sendiri kata Bram sudah bisa memesan tiket laga Persib vs Barito secara on line sejak beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan itu, Bram memastikan bahwa laga Persib vs Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang akan digelar pada malam hari. "Untuk kick off Persib lawan Barito kami sudah dapat pastikan jam 18.30 WIB. Sebelumnya memang selalu sore hari tapi untuk nanti jadi malam hari," kata Bram.

Kepastian itu, kata Bram, setelah panpel melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait rencana pertandingam Persib melawan Barito, terutama dengan pihak keamanan. "Untuk jumlah personel keamanan biasanya antara 1000 sampai 1.200 personel keamanan," ucap Bram mengakhiri.(bl)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER