Kanal

Gelandang Atletico Waspadai Lionel Messi

MADRID – Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kedelapan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 15 Oktober 2017 dini hari WIB. Lionel Messi dipastikan menjadi nama yang akan menjadi sorotan para pemain Atletico.

Pasalnya, menurut gelandang Atletico, Saul Niguez, La Pulga julukan Messi merupakan pemain yang sering menentukan jalannya pertandingan. Jika Messi tengah dalam permainan terbaiknya, maka akan sangat sulit bagi Los Cholconeros –julukan Atletico– untuk dapat meraih kemenangan atas Barca.

“Jika Messi sedang dalam performa terbaik dan memutuskan untuk bermain dan memenangkan pertandingan, tidak ada yang bisa Anda lakukan, tidak ada cara untuk menghentikannya,” kata Saul, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (6/10/2017).

Meski mengkui sulit, Saul memperingatkan rekan-rekannya tetap bersatu untuk dapat mematikan pergerakan Messi. Namun, pemain berpaspor Spanyol itu juga mengingatkan kalau Blaugrana –julukan Barca– bukan hanya Messi seorang di lini depan.

“Kami harus bertahan sebagai sebuah tim, bermain disiplin karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan,” terang Saul.

Barca tampil luar biasa dengan meraih kemenangan di seluruh pertandingan musim ini. Hasilnya, skuad asuhan Ernesto Valverde sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 21 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Atletico yang penampilannya naik turun menghuni tempat keempat dengan 15 angka.(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER