Kanal

Bupati Wardan Hadiri Istighosah di Kerintang

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi masyarakat yang konsisten untuk menjaga pembangunan fisik yang sudah ada.

Secara langsung itu merupakan bentuk dukungan yang telah diberikan masyarakat terhadap program daerah. Sebab, tak mungkin sebuah pembangunan dapat terlaksana dengan sukses tanpa dukungan itu.

“Patut kita apresiasi masyarakat demikian. Khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Keritang ini,” kata Bupati saat menghadiri Istighosah di daerah itu beberapa hari lalu.

Tak hanya pembangunan fisik, pembangunan non fisik juga diakuinya telah mendapat perhatian masyarakat di daerah itu. Salah satunya pembangunan di bidang keagamaan dan lain sebagainya.

“Momen saat ini kan masih dalam suasana Tahun Baru Muharam. Jadi sangat tepat jika kita isi dengan kegiatan keagamaan. Baik Istighosah dan pengajian,” jelasnya.

Lanjutnya, Gema Muharam sudah selayaknya dimasukan dalam kalender iven wisata religi Provinsi Riau. Selain karena rutin dilaksanakan setiap tahun, kegiatan itu diisi pula dengan berbagai jenis perlombaan yang berkaitan dengan Islam.

“Tahun ini kita akan membuatnya semeriah mungkin tapi tidak meninggalkan apa yang menjadi makna ataupum tujuan utama kegiatan itu sendiri,” jelas Bupati. Sementara puncak Gema Muharam di Kabupaten Inhil akan dilaksanakan pada 10 Muharam.(rp)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER