Kanal

PT.Telkom Serahkan Bantuan CDR Untuk 43 Mitra Binaan

Pekanbaru-riautribune: PT Telekomunikasi Indonesia Wilayah Riau Kerja Riau Daratan resmi menyerahkan pinjaman bergulir melalui program community development kepada 43 mitra binaan triwulan III 2007. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh GM Central Ridar Munawir Selasa (26/9) di Gedung Telkomsel lantai 10 Pekanbaru.

“Hari ini ada sebanyak 43 mitra binaan yang kami serahkan dana bantuan bergulir, yang akan terus dalam pembinaan dan pengawasan CDR Telkom Central Ridar. Bantuan yang diberikan beragam mulai dari Rp21juta hingga beberapa jumlah lainnya. Bantuan diberikan bertahap hingga triwulan ke empat. Sehingga tim dari Telkom akan terus mengevaluasi dan membina sehingga ada pola pengembangan usaha yang baik,”Ucap Munnawir kepada wartawan.

Sebelum penyerahan bantuan PT Telkom juga menggelar pelatihan dan diskusi yang diisi oleh manager HR dan CDC Telkom Irwan. Beberapa hal strategi pengembangan usaha dikupas dengan baik dan sederhana oleh Irwan, bahkan beberapa kelebihan media social di era digital ini menjadi strategi pemasaran produk bagi mitra binaan Telkom. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER