Kanal

Conte: Kami Harus Mempersiapkan Diri dengan Baik

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tengah memalingkan fokus pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions 2017-2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan harus mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Los Cholconeros –julukan Atletico.

Pasalnya, Conte merasa Atletico bukan merupakan lawan sembarangan. Terlebih, skuad asuhan Diego Simeone tersebut merupakan finalis Liga Champions medio 2013-2014 dan 2015-2016.

“Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan yang sulit seperti ini (melawan Atletico). Dalam beberapa tahun terakhir mereka sangat hebat di Liga Champions dengan dua kali mencapai partai final,” ujar Conte, seperti dilansir dari Eurosport, Selasa (26/9/2017).

Namun, Conte juga tengah dalam kepercayaan diri untuk menghadapi Atletico. Mengingat, rotasi pemain yang dilakukan pelatih 48 tahun tersebut berjalan dengan lancar. Chelsea belum pernah menelan kekalahan setelah ditundukkan Burnley pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018.

Teranyar, Chelsea sukses membungkam Stoke City dengan skor telak 4-0 pada pertandingan yang berlangsung di Bet365 Stadium, Sabtu 23 September 2017. Pada pertandingan tersebut, striker anyar The Blues, Alvaro Morata mencetak hattrick dan satu gol lainnya tercatat atas nama Pedro Rodriguez.

“Tapi kami dalam kondisi bagus. Kami melakukan rotasi dan jawaban dari pemain saya positif. Kami akan siap untuk menghadapi Atletico,” lanjut Conte.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER