Kanal

Bupati Kampar Azis Zaenal Tinjau Masjid Islamic Center Bangkinang

KAMPAR - riautribune : Bupati Kampar, Riau, Azis Zaenal meninjau bangunan, taman dan lahan parkir Masjid Islamic Center Bangkinang usai melaksanakan Shalat Jumat, 22 September 2017.

Azis Zaenal berharap jama'ah dan pengunjung Mesjid dapat nyaman dan aman selama melaksanakan ibadah di markaz Islami kebanggaan masyarakat Kampar tersebut.

Seusai melaksanakan shalat Jum'at, Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MH di dampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Kampar, Sasminedi langsung meninjau kondisi bangunan mesjid. Azis Zaenal juga melihat kondisi taman dan lahan parkir mesjid.

Banyak instruksi dan masukan yang disampaikan oleh Azis kepada Kabag Kesra, Sasminedi yang juga didampingi oleh Kadis Lingkungan Hidup, Ir. Cokroaminoto.

Instruksi tersebut disampaikan guna untuk kebersihan dan keindahan mesjid tersebut. Azis berharap jama'ah dan pengunjung mesjid Islamic Center bisa merasa aman dan nyaman.

Azis juga berharap agar taman dan toko-toko di Mesjid Islamic Center dapat dikelola secara baik dan tertata rapi serta indah. Sehingga jama'ah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman serta dapat khusu' dan mendapatkan keridho'an Allah Azza Wajallah.(mcr)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER