Kanal

Hari Ini, Persela Lamongan Jamu PS TNI

LAMONGAN - Persela Lamongan menjamu PS TNI di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (22/9/17). Kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi meraih kemenangan karena terpaut satu poin di posisi ke 14 dan 15.

Debut Aji Santoso sebagai pelatih kepala Persela berakhir dengan hasil buruk. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tumbang 0-2 di tangan Arema FC. Menghadapi PS TNI merupakan momen untuk menebus kegagalan.

Meski belum bisa menurunkan Ivan Carlos di lini depan, Aji Santoso optimistis tim asuhannya bisa menaklukkan PS TNI di depan LA Mania. Sejumlah evaluasi dilakukan termasuk mewaspadai kemungkinan tim tamu mendapatkan bola mati di sekitar kotak penalti. Hal tersebut bisa dimaklumi karena saat kalah 0-2 dari Arema, dua gol yangb bersarang di gawang Persela berawal dari bola mati.

"Perbaikan telah saya lakukan. Kelemahan di pertandingan sebelumnya sudah kami perbaiki. Saya optimistis, kami bisa menang lawan PS TNI," ujar Aji.

Optimisme Aji kali ini juga tak lepas dari kehadiran sejumlah pemain pilar yang dalam laga sebelumnya harus absen, seperti Fahmi Al Ayyubi, Kosuke Yamazaki Uchida, dan Zainal Haq. Keberadaan ketiga pemain tersebut membuat Persela lebih solid di belakang dan tengah, serta garang di depan.

"Kami punya stok pemain yang cukup di pertandingan ini. Semoga skema main yang saya siapkan bisa berjalan maksimal, dan kami menang di pertandingan ini," sebut Aji.

Sementara itu di sisi lain, PS TNI akan datang dengan arsitek tim yang baru. Rudy Eka Priyambada menjadi pelatih baru PS TNI dan akan langsung memimpin skuat The Army dalam laga kontra Persela. (bl)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER