Kanal

Mutasi Jilid II Pemko Pekanbaru Segera Dilakukan

PEKANBARU - riautribune : Setelah melantik pejabat eselon III dan IV Rabu (13/9/2017) kemarin, Pemko Pekanbaru bakal kembali melakukan mutasi tahap II. Mutasi tahap II ini direncanakan jumlahnya lebih banyak jika dibandingkan dengan mutasi yang dilakukan sebelumnya.

"Jumlah pastinya belum ada. Tapi jumlahnya kita pastikan lebih banyak dari yang kemarin," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Jumat (15/9/2017).

Ditambahkan Jamil, pihaknya saat ini tengah menyusun berkas untuk kembali diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Insyallah minggu depan berkas sudah bisa kita ajukan ke Kemendagri," cakapnya.

Selain pejabat eselon III dan IV, Pemko juga dikabarkan akan melakukan mutasi terhadap pejabat eselon II. Jamil mengungkapkan, melakukan mutasi pejabat eselon II, harus dilakukan melalui seleksi terbuka atau ujian assessment.

"Kita perkirakan bulan oktober mendatang sudah bisa kita buka pendaftaranya," katanya.

Seperti diketahui, sebanyak 31 pejabat eselon III dan IV diambil sumpahnya dan dilantik Rabu (13/9/2017) sore kemarin. Mereka mulai dari lurah, Kasubag, Kabid hingga sekretaris badan dan dinas.(ckp)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER