Kanal

Bisa Makan Siang Sepuasny Di Fresqa Bistro Batiqa

PEKANBARU - riautribune : Bingung makan siang dimana? Nah, Batiqa Hotel Pekanbaru menyediakan Business Lunch, pada hari Senin hingga Jumat. "Bagi yang cari tempat makan siang di Pekanbaru kita ada sediakan untuk tamu luar yang ingin makan di Batiqa," ungkap Virgo selaku Restaurant & Banquet Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Kamis (31/8/1017).

Dengan harga Rp 55 ribu/nett, Anda dapat Menikmati semua sajian yang telah dihidangkan oleh Fresqa Bistro Batiqa Hotel dengan sistem buffet. Disini pengunjung bebas memilih menu sesuai dengan selera masing-masing. "All you can eat. Pengunjung dapat bebas memilih menu yang telah kita sediakan di buffet," tambahnya.

Untuk konsep yang dihidangkan seperti menu Indonesian Food, dan jajanan pasar yang berganti setiap harinya disajikan pada hari Senin sampai Jumat mulai dari pukul 12.00 WIB sampai 14.30 WIB.

"Khusus lunch, mulai dari jam 12 siang sampai jam 2.30 siang. Moment makan siang," sambungnya. Memiliki ruang yang cukup luas, Fresqa Bistro Batiqa Hotel terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area

Jadi tunggu lagi, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0761 889000 atau hotline di 0812 6893 3366. Atau langsung datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru, jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga, Pekanbaru.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER