Kanal

Kadinkes Pekanbaru Benarkan Bakso Mekar Higienis

PEKANBARU - riautribune : Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru membenarkan Bakso Mekar higienis. Hal ini disampaikan Helda Suryani Munir, Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru.

Saat dihubungi melalui pesan singkat whatsApp, Kamis (31/8/2017), Helda membenarkan bakso mekar telah lolos uji higienis Dinkes Pekanbaru, dengan mengeluarkan surat rekomendasi kepada Bakso Mekar untuk boleh beroperasi kembali.

Dalam penjelasannya, salah satu alasan Dinkes Pekanbaru mengeluarkan surat tersebut dikarenakan sikap pro aktif yang telah ditunjukkan pemilik Bakso Mekar. "Mereka sudah boleh beroperasi, sesuai dengan pembinaan yang kita lakukan dan mereka pro aktif menindaklanjuti arahan dari Dinkes Pekanbaru," paparnya.

Seperti yang diketahui surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dinkes Pekanbaru dengan Nomor 443.5/Dinkes-PL/40, berisikan telah dicabutnya sanksi pemberhentian sementera Bakso Mekar terhitung tanggal 29 Agustus 2017. Di dalam surat tersebut tertuang dua butir yang salah satunya menyebutkan bakso mekar memenuhi syarat higienis.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER