Kanal

Bidan di Pidie Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Suami

BANDA ACEH - riautribune : Nursiah (43) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mertuanya di Desa Blangong Basah, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Aceh. Perempuan yang berprofesi sebagai bidan ini diduga dibunuh suami sendiri.

Korban ditemukan tewas pada Selasa (29/8/2017) siang sekitar pukul 15.00 WIB. Di wajah korban, terdapat sejumlah luka. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi dan kemudian memboyong jenazah Nursiah ke rumah sakit untuk divisum.

Polisi menduga, korban dibunuh suaminya sendiri bernama Hamdani (43). Pasalnya, setelah kejadian, Hamdani menghilang. Pihak kepolisian masih memburu pelaku. "Tersangka masih dalam pengejaran," kata Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar saat dikonfirmasi.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Samsul, mengatakan, pelaku diduga menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam. Namun hingga kini polisi masih mencari barang bukti tersebut.

"(Luka) yang terlihat di muka korban saja karena visum dokter belum ada karena belum selesai," jelas Samsul saat dikonfirmasi  secara terpisah. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER