Kanal

Dembele Resmi Dikontrak Barcelona 5 Tahun

BARCELONA - Ousmane Dembele telah menyelesaikan transfernya dari Borussia Dortmund dan menandatangani kontrak lima tahun di Barcelona. Pemain sayap berusia 20 tahun itu akan mengenakan kaus nomor 11 yang ditinggalkan Neymar.

Dembele dibeli Barca dengan nilai awal 105 juta euro (Rp 1,67 triliun). Ia sudah menyelesaikan pemeriksaan medis pada Senin dan langsung diperkenalkan pada 12.000 suporter yang hadir di Camp Nou.

"Saya senang bisa bermain di klub ini dengan pemain terbaik di dunia dan berada di depan semua orang hari ini," kata Dembele. "Sejak kecil saya selalu ingin bermain untuk Barca. Saya selalu melihat semua pertandingan tim ini."

Dembele antusias untuk segera melakukan debutnya. "Ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia dan saya berharap bisa membawa banyak piala dan gelar ke Barcelona," kata dia. "Saya sangat senang berada di sini dan berharap bisa berintegrasi dengan cepat dengan rekan setim."

Dembele dibeli Barcelona untuk menggantkan Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro (3,5 trilun).(tmpo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER