Kanal

Pelatih Persela : Mereka Berhasil Mendominasi Laga dan lebih Jitu untuk Cetak Gol

BEKASI - Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto mengakui, saat timnya menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB, anak asuhnya kalah dominan untuk menguasai pertandingan atas tim tuan rumah.

Namun demikian, Heri mengaku, dalam kondisi timnya terus tertekan, dirinya pun berusaha untuk bisa keluar dari tekanan, guna bisa kembali menekan Persija Jakarta dan mencetak gol. Hanya saja, usahanya gagal dan lawan bermain lebih bagus dan jitu, sehingga bisa cetak gol.

“Para pemain sudah maksimal. Dan kami rasa di babak kedua tim kami bermain sudah cukup baik dan bisa ciptakan beberapa peluang. Sayangnya, Persija bermain cukup rapat dan hasilnya kami kalah, serta mereka lebih jitu untuk mencetak gol,” jelas Heri, Selasa (29/8/2017).

Heri tak menampik alasan kekalahan timnya ini lantaran banyaknya para pemain pilar yang absen dalam pertandingan tersebut. Hal itu pula yang selalu menjadi masalah bagi pasukan berjuluk Laskar Joko Tingkir dalam setiap pertandingan.

“Tapi yang terpenting buat saya, semua pemain penting. Tapi memang masalah absennya pemain kerap menajdi problem kami, dan kami harus bisa terbiasa dengan kondisi seperti ini. Dari kekalahan ini tentu jadi evaluasi kami ke depannya,” terang Heri.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER