Kanal

Ayo Kunjungi Branded Sale di Aryaduta Hotel, Diskon hingga Tujuhpuluh Persen.

PEKANBARU- Ayo warga Pekanbaru segera kunjungi acara branded sale yang di gelar Di Aryaduta Hotel 25 sampai 29 Agustus.Kepada wartawan SPV exibition Branded Sale M Farid Cahyadi menuturkan pada pameran ini konsumen bisa mencari produk bermerk dan berkualitas seperti jam tangan GUESS, celana dan baju GAP, serta sepatu merk VNC.
  "Disini anda bisa berbelanja dengan nyaman karena berada di Aryaduta hotel, lokasinya luas. Berbagai pilihan produk bisa anda dapat. Harga-harga untuk jam tangan sangat menarik, ada yang diskon hingga 70 persen. Jadi ada yang harga Rp3juta diskon menjadi 70 persen, bisa dibayangkan toh, anda bisa mendapatkan jam tangan branded namun harga bersahabat, serta tetap berkualitas lho,"Ucap Farid.
 Disini pengunjung juga bisa berbelanja produk pakaian anak merk GUESS harga mulai dari Rp49ribu seperti celan laging anak, kemudian juga celana anak jenis jeans.
  Ketika dikunjungi RiauTribune.com anda bisa menemui merk-merk seperti BEN SHERMAN, jika melihat harga pasar cukup tinggi. Namun selama branded sale anda bisa menikmatinya dengan harga yang cukup ringan dikantong. Jenis dan modelnya pun tetap mentereng.
  Luna (32) salah satu pengunjung branded sale mengaku dirinya agak terlambat mendapat info perihal pameran ini.
  "Saya aja undah terlambat dapat info dari media sosial dan kawan-kawan. Tapi tetap syukur, sepatu yang saya sukai tadi saya beli dengan harga Rp100ribu saja, merk nya aja VNC. Karena ringan dikantong saya pun belinya hingga 3 pasang,"Ucap wanita yang sehari-hari bekerja di marketing bank ini.
  Tidak hanya itu tim Branded Sale Pekanbaru juga menawarkan aditional diskon bagi pelanggan yang berbelanja dengan jumlah besar. "Kami memberikan diskon bagi anda yang berbelanja dengan jumlah tertentu. Kami menyebutnya strach and Win.
  "Dalam aditional diskon ini, anda bisa dapat cabutan mulai dari  diskon tambahan 5 persen, 20 persen, bahkan sampai ada voucher seharga Rp200ribu,"Ucap Farid
  Jadi tunggu apa lagi, ayo berbelanja ringan di kantong, dapat produk branded, lokasi belanjanya pun nyaman di Aryaduta hotel jalan diponegoro lobby depan.(RLS)
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER