Kanal

Ratusan Warga Bengkalis Gelar Aksi Damai

BENGKALIS, - riautribune : Terkait aksi damai masyarakat yang mengatasnamakan aksi masyarakat bengkalis "GERAK" beberapa kalangan tokoh-tokoh dan warga bengkalis  menanggapi apa yang menjadi pemicu belah persilisihan antara Aksi damai dan Ormas kepemudaan, KNPI dan Pemuda Pancasila.

Untuk mencari jalan penyelesaian antara pihak aksi damai masyarakat maupun Ormas kepemudaan, KNPI dan Pemuda Pancasila, yang pada intinya hilang rasa egois pada diri kita, dengan maksud tujuan yang baik, dan jika itu ada pada diri kita, pasti terciptanya keharmonisan, saling bahu-membahu agar kedepannya terjalin hubungan baik diantara kedua belah pihak.

Hal itu disampaikan warga bengkalis, Abdul Hamid, kepada wartawan Selasa, 22/8/2017, yang saat berbincang-bincang dikediamannya jl gatot subroto. Penyampaian aspirasi serta keluhan masyarakat Kabupaten Bengkalis saat ini menyampaikan sikap baik dari perspektif kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan persoalan hukum penuh carut marut. Visi dan misi Bupati Bengkalis terdapat banyak persoalan-persoalan yang hingga hari ini, sudah memasuki waktu 1,6 tahun.

" Seharusnya sikap ormas kepemudaan dan pemerintah bengkalis, untuk menanggapi hal itu jadikan suatu momen yang baik dan suatu motivikasi agar pemerintah bengkalis lebih, berusaha, untuk memberikan yang terbaik lagi. Jika aksi damai berorasi menyangkut hal-hal tentang Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis belum terbukti sama sekali,  keterlibatan izajah palsu bupati, kasus bansos tahun 2012 lalu, itu ranahnya aparat penegak hukum yang berkopenten untuk menyigapi hal tersebut, "tuturnya.

Dalam rangka menyampaikan Aspirasi sah-sah saja selagi tidak anarkis. Namun sikap ormas sangat di sayangkan ikut andil dalam pengamanan aksi demo"GERAK"dan lakukan perlawanan, kita ini kan sudah ada aparat penegak hukum pihak kepolisian yang menjaga keamanan dan ketertiban.

"Apalagi ini ormas ternama, sepatutnya memberikan yang terbaik bukan untuk kepentingan lain, terlebih-lebih didalam aksi damai masyarakat bengkalis, membawa spanduk bergambar bupati bengkalis Amril Mukminin, dan Riki Rihardi, Sebagai  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Bengkalis. Mari kita bangun daerah ini dengan bergandeng tangan saling bahu membahu dan berikanlah yang terbaik untuk negeri junjungan bengkalis, "Harap Abdul hamid.(fer)
    

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER