Kanal

Para Sopir Taksi Konvensional Duduki Kantor DPRD Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Ratusan para demonstran yang terdiri dari para sopir taksi di Pekanbaru menduduki kantor DPRD Kota Pekanbaru. Aksi ini merupakan aksi unjuk rasa lanjutan setelah sebelumnya mereka mekakukan demonstrasi di depan Kantor Walikota Pekanbaru.

Di Kantor DPRD Kota Pekanbaru itu massa menuntut agar anggota dewan menjumpai massa dan memberikan dukungan terhadap tuntutan mereka. Di tangga pintu masuk kantor itu terlihat puluhan polisi memasang pagar betis.

Dalam orasinya massa masih meminta agar dewan menberikan dukungan agar aplikasi angkutan online ditutup, karena tidak mengantongi izin. Harapannya supaya para sopir taksi konvensional bisa kembali bekerja dan beraktivitas seperti biasanya.

Massa juga terlihat membentangkan spanduk berisi nada protes. Isinya mereka menolak keras, angkutan online beroperasi di Kota Pekanbaru. Meski sudah melakukan orasi belum terlihat anggota DPRD yang turun temui massa.

Selain itu massa juga membawa atribut berupa mobil taksi yang rusak, masuk ke halaman Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Mobil itu sengaja dipajang untuk memperlihatkan, bahwa tindakan Pemko Pekanbaru yang tidak tegas telah memberikan dampak buruk terhadap pekerjaan mereka. (bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER