Kanal

Gubri Lepas Ribuan Siswa Jalan Santai di Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melepas ribuan siswa SMA/SMK mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari jadi Provinsi Riau ke-60 dan HUT RI ke 72 di halaman kantor Gubernur Riau, Ahad (20/8/17). Gerak jalan santai yang digagas Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS) ini mengambil rute dari kantor Gubernur Riau menuju Jalan Diponegoro dan kembali kekantor Gubernur Riau.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berpesan agar siswa untuk meningkatkan prestasi belajarnya dan memanfaatkan kegiatan yang positif serta menjauhi narkoba.

“Usia SMA ini sangat rentan terhadap pengaruh negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas, saya mengharapkan anak-anak sekalian untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga, mengikuti pengajian dan lainnya,” ujar Gubri.

Gerak jalan santai ini dimanfaatkan oleh para siswa untuk berfoto selfi bersama Gubernur Riau. Gubri Andi yang dikenal murah senyum, tampak setia melayani keinginan siswa/i yang mengajak foto bersama.

Gerak jalan santai juga diikuti ketua PKK Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi, Kepala Dinas Pendidikan Rudyanto, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kepala SMA/SMK se Kota Pekanbaru.(rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER