Kanal

HP Kenalkan Produk Canggih, Inovatif, Harga Terjangkau.

PEKANBARU-riautribune - HP Media Gathering 2017 menghadirkan keunggulan kecanggihan Inovasi Teknologi Terdepan dijajaran Produk Terbarunya.  Dimana didalam media Gathering HP ini,  menghadirkan Beragam terobosan untuk menjawab tentangan dan kebutuhan Milennial, baik personal maupun profesional, Senin (18/8)
 
  Hendri Wijaya selaku COO dr HP Indonesia mengatakan, HP sebagai company merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang HP.  Sebagai pemimpin industri dunia, Hp sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk segmen Milennial gen G dan Y,  yang saat ini menjadi salah satu fokus utama. 
 
  Sebagai pemimpin terdepan dunia dibidang teknologi informasi, Hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk menciptakan beragam inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk Terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas,"ujar Hendri Wijaya. Senin (18/8).
 
  Sementara itu, Hanson Wijaya selaku Market Develoment Manager Consumer Pc HP Indonesia  menyampaikan produk HP baru,  seperti,  menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer yakni HP Pavilion Notebook    x360 dengan harga 13.999.000,-. Kemudian ada HP Pavilion Power laptot dengan harga Rp 16.8999.000,-, serta beberapa  produk HP laptot 14-bs004TX dengan harga terjangkau.  Kemudian ada HP Spectre X360-13-AC051TU dengan harga 26 jutaan serta produk printer Ink Tank HP. 
Perlu diketahui bahwa produk  baru HP ini memiliki kemampuan, kelebihan dan teknologi terdepan serta menampilkan games dan mendownload games dengan cepat," ujar Hanson.
  HP kembali memasarkan rangkaian seri notebook untuk segmen comsumer mulai dari seri HP Pavilion, Envy, Spectre yang dilengkapi dengan kategori terbaru yang sangat dijagokan untuk gaming OMEN by HP, serta seri untuk pelaku pebisnis HP EliteBook, ProBook.
 
HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage AiO dan Seri Printer A3.
 
“Sebagai pemimpin industri dunia, HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk segmen Millenial Gen Y dan Z yang saat ini menjadi fokua utama. Mereka produktif dan kreatif di manapun, memiliki mobilitas tinggi, mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung, meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja, sangat peduli terhadap kecanggihan teknologi terdepan , memiliki cita rasa tinggi terhadap desain berkelas dan bergaya digital,”
 
 
Rangkaian produk-produk terbaru yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan serta tantangan millenial tersebut, dari kualitas performa yang tinggi, teknologi keamanan yang andal, durabilitas yang tangguh, kualitas audio visual yang mempesona hingga sampai desain tampilan.
 
“HP juga merasa penting untuk menepatkan segmen Millenial sebagai segmen terpenting karena merupakan segmen yang sangat profesional di Indonesia dan mereka selalu mendapatkan dukungan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan produktivitas dan kreativitasnya,” ujarnya. (ehm)
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER