Kanal

Kapolri Hadiri Sidang Tahunan MPR 16 Agustus

JAKARTA - riautribune : Sidang Tahunan MPR-DPR-DPD digelar hari ini dan Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan. Kapolri Jenderal Tito Karnavian turut hadir dalam sidang tahunan.

Pantauan detikcom, Tito tiba di gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017) pukul 07.58 WIB. Tito tiba mengenakan pakaian dinas upacara lengkap.

Tito langsung memasuki ruang paripurna I begitu tiba. Sebelum masuk, ia sempat melambaikan salam. Kapolri menuju ruang sidang paripurna.Kapolri menuju ruang sidang paripurna.Para tamu undangan pun sudah mulai mengisi absen. Salah satunya anggota MPR dari F-PKB Abdul Kadir Karding.


Rencananya, pagi ini pukul 09.00 WIB akan dibuka dengan sidang tahunan MPR di ruang rapat paripurna, Gedung Nusantara. Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan di sidang tahunan.

Tak hanya MPR, hari ini juga akan digelar sidang bersama DPD dan DPR. Selain itu, acara akan ditutup dengan pidato presiden dalam rangka penyampaian RAPBN.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER