Kanal

Persija Punya Semangat Lebih Kalahkan PSM Makasar

BEKASI - Di laga sebelumnya, Persija Jakarta meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan di kandang, pada Sabtu 12 Agustus 2017 dengan skor 2-0. Kini, Persija bakal kembali menjalani laga sengit menghadapi tim papan atas PSM Makasar dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, pada Selasa (15/8/2017).

Dalam laga itu, tim berjuluk Macan Kemayoran dipastikan menargetkan tiga poin untuk membalaskan kekalahan timnya 0-1, saat laga tandang yang dihelat di Makassar, pada putaran pertama Liga 1 lalu. “Tim kami punya semangat lebuh tinggi karena main dikandang. Dan harus bisa raih tiga poin,” kata pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, Senin 14 Agustus 2017.

Menurut Teco, jelang laga tersebut kedua tim sama-sama memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan para pemainnya. Beruntung, Persija punya waktu lebih untuk recovery pemain setelah menjalani laga sebelumnya menghadapi Persiba yang berakhir dengan kemenangan timnya.

“Untuk persiapan lawan PSM Makasar, kami masih ada satu kesempatan latihan untuk lihat pemain yang paling siap untuk diturunkan guna meraih poin penuh dan membalas kekalahan kami atas tim lawan dipertemuan pertama, di Makasar lalu,” jelas Teco.

Adapun laga kedua tim di pekan ke 20 ini, dipastikan berlangsung seru. Pasalnya, PSM yang saat ini menempai urutan keempat di klasemen sementara dengan poin 34, bisa saja digeser posisinya oleh Persija Jakarta, apabila Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan melawan PSM.

Sebaliknya, apabila PSM Makasar mampu mengalahkan Persija Jakarta sebagai tim tamu. Tim berjuluk Juku Eja itu kemungkinan bakal naik kembali ke puncak klasemen seperti bebrapa waktu lalu, menggeser tiga tim di atasnya jika tiga tim lainnya meraih hasil buruk di pekan ke 20 ini.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER