Kanal

Usai Kalah dari Bali United, MU Coret Cameron Watson

PAMEKASAN – Madura United (MU) mencoret salah satu pemain asingnya yakni Cameron Watson usai kalah dari Bali United dengan skor 2-5. Padahal gelandang asal Australia tersebut baru dikontrak saat jeda paruh musim.

Kemudian manajemen menggantinya dengan Dane Milovanovic, yang langsung didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru untuk menggeser posisi Watson. Pasalnya, pendaftaran pemain asing ditutup per 13 Agustus 2017 kemarin.

Keputusan mengejutkan tersebut diambil karena disinyalir performa Watson kurang memuaskan bagi tim, sehingga posisinya digeser. Akibat kekalahan dari Bali United, MU harus rela posisi puncak klasemen sementara dikudeta Bali United.

Manajer Tim MU Haruna Sumitro menyatakan, pihaknya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan mendaftarkan ke PT Liga. Kemudian menyelesaikan kerjasama dengan Cameron Watson.

“Keputusan ini diambil setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih,” terang Haruna, Senin (14/8/2017).

Hal senada juga diungkapkan Presiden klub MU, Achsanul Qosasi. Ia menyatakan chemistry antara MU dengan Dane Milovanovic tidak bisa dipisahkan sehingga manajemen tak menunggu setahun untuk memanggil Dane kembali.

“Ternyata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane,” ucap Achsanul Qosasi.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER