Kanal

Bingkisan Disalurkan ke Musholla, Pondok Pesantren dan Kaum Dhuafa

PEKANBARU-riautribune: Masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), memperoleh 125 ekor sapi Idul Adha tahun ini. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di masjid masing-masing komplek perumahan di seluruh distrik Chevron.

Manager Communications SMO, Tiva Permata menjelaskan setelah disembelih, sapi tersebut dibagikan kepada mereka yang berhak.

“Selain meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, ibadah kurban dapat meningkatkan kepekaan dan tanggung jawab sosial, menumbuhkan rasa kasih sayang diantara semua golongan, dan memperkokoh persatuan untuk kehidupan yang lebih bermakna," ujar Tiva.

Selain di Rumbai, keluarga besar Chevron di Duri Camp juga menyambut hari raya kurban dengan penuh suka cita. Sebanyak 69 Sapi dikurbankan di Masjid Agung Ushuluddin, Masjid Raya, Masjid Al-Azhar Talang, dan Masjid Mutiara yang kemudian dibagikan ke masyarakat sekitar daerah operasional perusahaan melalui Kesatuan Musolla Masjid Bekasap & Sebanga (KMMBS).

"Iktikad baik, keikhlasan berkurban dan berbagi kebahagiaan dengan sesama menjadi penyemangat karyawan PT. CPI untuk berkurban," jelas Tiva lagi. (ops)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER