Kanal

Sambut Idul Adha, PGN Salurkan 5 Sapi dan 15 Kambing untuk Masyarakat

PEKANBARU-riautribune: Menyambut Idul Adha 1436 H tahun ini, Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Pekanbaru menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sekitar jaringan pipa gas. Hal ini dilakukan PGN dan group sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat Riau.

Menurut Wendi Purwanto selaku Manager PGN Area Pekanbaru, untuk tahun ini PGN Area Pekanbaru mendistribusikan sebanyak 5 ekor sapi dan 15 ekor kambing. "Alhamdulillah untuk tahun ini jumlah bantuan kurban dari PGN meningkat sedikit. Tahun lalu kurban yang kita salurkan kepada masyarakat 4 ekor sapi dan 13 ekor kambing," urai Wendi.

Ditambahkan Wendi, penyaluran hewan kurban tersebut, sudah dilaksanakan Rabu (23/9) kemarin. Hewan-hewan kurban itu didistribusian ke empat daerah tujuan, yakni Pekanbaru, Perawang, Ukui dan Lirik melalui masjid-masjid yang berada di sekitar jaringan pipa gas PGN. "Meski pun ini bantuan hewan kurban dari perusahaan, akan tetapi yang didistribusikan adalah hewan-hewan kurban pilihan yang sehat dan tidak cacat," terang Wendi.

Wendi berharap, apa yang disampaikan oleh PGN Group tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di sekitar jaringan pipa PGN. "Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Kami juga mohon doa agar PGN Group dapat terus berkembang, sehingga dapat pula terus menebarkan energi baik kepada masyarakat,” tutup Wendi. (ops)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER