Kanal

Bupati HM Wardan Perkenalkan Inhil Sebagai Hamparan Kelapa Dunia

TEMBILAHAN - RiauTribune : Sabtu (12/8/2017) Sore, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan di laksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-XI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Provinsi Riau yang di buka langsung Bupati HM.Wardan, turut di hadiri Unsur Forkopimda, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten 1 Setda Kabupaten Pelalawan, Kadis Perindag Kota Pekanbaru, Plt Badan Pengurus Pusat HIPMI Yaseer palito, Ketua Umum BPD Riau Ahmi Septari dan Pengurus.

Pada MUSDA Ke-XI HIPMI juga di lakukan penandatanganan MoU antara BPD HIPMI Riau dengan Pemerintah Kabupaten Inhil dan MoU Bupati dengan PT.MPN Sekum HPMI Riau. MUSDA Ke-XI HIPMI Riau di laksanakana selama 2 hari mengangkat tema "Pengusaha taat adat menuju HIPMI Riau Berbudi".

Sambutan Bupati HM.Wardan saat membuka MUSDA XI HIPMI mengatakan, mudah-mudahan dengan kegiatan MUSDA Ke-XI HIPMI di Kabupaten Inhil dapat memberikan semangat dan dorongan bagi pengusaha-pengusaha muda yang ada di Inhil ini untuk lebih berkiprah lagi dalam dunia Usaha.

Beliau menambahkan, pada kesempatan ini Kabupaten Inhil merupakan Kabupaten yang memiliki potensi di bidang perkebunan dengan slogan Negeri Hamparan Kelapa Dunia. Karena hamparan kelapa merupakan Salah satu potensi yang sangat besar yang di miliki Kabupaten Inhil.  beliau juga, memberi peluang yang sebesar-besarnya pengusaha muda Idonesia  yang tergabung dalam HIPMI untuk berinvestasi di bidang perkebunan khususnya kelapa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khsusnya masyarakat Kabupaten Inhil.

Terakhir beliau menawarkan kepada HIPMI Untuk bidang wisata kuliner khususnya di bidang kelapa. Di akhir acara juga di lakukan penyerahan tanjak dari HIPMI Kabupaten Siak kepada Bupati HM.Wardan. (Adv/Diskominfo/Akmal)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER