Kanal

Viral, Video 2 Personel TNI AU Berseteru

JAKARTA - riautribune : Dua personel TNI Angkatan Udara berkelahi di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) TNI AU, Pondok Gede, Jakarta Timur. Video perkelahiannya tersebut viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu, perwira TNI AU bernama Letnan Kolonel Siswanto, dengan kondisi darah mengalir dari hidungnya, berdiri bersama rekannya sambil memegang sebuah gagang pintu. Di balik pintu tersebut, tampak Kolonel Andi Herwanto yang sedang marah.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsekal Pertama Jemi Trisonjaya, mengatakan perseteruan keduanya dipicu teguran dari Siswanto kepada istri Andi Herwanto. Istri Andi diketahui bekerja sebagai dokter gigi di Lakesgilut, sedangkan Siswanto adalah atasannya.

Andi lalu datang ke Lakesgilut untuk meminta penjelasan terkait masalah istrinya itu. “Terjadi kesalahpahaman dengan kedatangan Kolonel Andi Herwanto ke Lakesgilut yang diterima oleh Letnan Kolonel Siswanto,” kata Jemi dalam keterangan resminya, Jumat, 11 Agustus 2017

Kedatangan Andi tersebut, kata Jemi, menyebabkan salah paham dan emosi keduanya tidak terkontrol. Tanpa sengaja hidung Siswanto terbentur kepala Andi sehingga berdarah. “Berdarahnya hidung Siswanto bukan karena dipukul,” tuturnya.

Jemi menuturkan keduanya saat ini sudah saling memaafkan. Keduanya sempat didamaikan oleh Polisi Militer TNI AU.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER