Kanal

Ozil akan ikat kontrak baru di Arsenal

ARSENAL - Arsenal dikabarkan amat percaya diri bahwa playmaker Mesut Ozil tinggal sedikit lagi akan mengikat kontrak baru dengan klub. Pemain 28 tahun tengah memasuki 12 bulan terakhir di kontraknya dan ia sudah terus melakukan negosiasi dengan Gunners dalam beberapa bulan terakhir.

Salah satu faktor yang membuat kedua kubu belum juga sepakat adalah masalah gaji, di mana pemain Jerman meminta gajinya dinaikkan dua kali lipat, dari 140.000 pounds per pekan yang ia terima sekarang.

Arsenal sendiri terus melakukan negosiasi dengan Ozil dan Arsene Wenger sudah menegaskan ia siap melepas Ozil dan juga pemain lain yang situasinya mirip, Alexis Sanchez, begitu kontrak mereka habis di musim panas, jika memang mereka tak ingin mengikat kesepakatan baru.

Menurut The Sun, agen Ozil sudah mencoba mencari beberapa alternatif klub baru untuk kliennya di seantero Eropa, namun tidak bisa menemukan ketertarikan yang konkrit.

Hal ini membuat Arsenal yakin bahwa mereka akan sukses memperpanjang kontrak sang bintang dengan nilai 225.000 pounds per pekan. Ozil absen ketika timnya bermain melawan Chelsea di Community Shield, namun mungkin akan turun ketika menghadapi Leicester City akhir pekan ini. (sun/rer)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER