Kanal

Bhayangkara FC Lepas Dua Strikernya

JAKARTA - Bhayangkara FC resmi melepas dua strikernya di bursa transfer tengah musim. Dua pemain yang dilepas adalah Muchlis Hadi Ning dan Thiago Furtuoso.

Sepanjang putaran pertama Liga 1, Muchlis tak banyak mendapat kesempatan bermain. Mantan striker timnas U-19 itu cuma menorehkan lima penampilan, yang empat di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Bhayangkara pun pada akhirnya memilih melepas Muchlis ke Semen Padang. Mereka berharap Muchlis bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub barunya.

"Muchlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang," ungkap corporate secretary Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya, dalam rilis yang diterima detikSport.

Sementara itu, Thiago dilepas ke Madura United. Selama memperkuat Bhayangkara, striker asal Brasil itu sudah mengoleksi tujuh gol dari 16 penampilan. "Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura," harap Rahmad.

Setelah melepas dua striker, rumor Bhayangkara akan mendatangkan Ilija Spasojevic pun menguat. Sebelumnya, pelatih Simon McMenemy mengaku menyukai kualitas striker asal Montenegro tersebut.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER