Kanal

Tinggalkan Rumah Tanpa Kabar, Digerebek Suami Indehoi dengan PNS

BENGKALIS-riautribune: Betapa sakit hati warga Bengkalis yang bernama Slamet ini begitu melihat langsung istrinya berinisial NA (28) berselingkuh dengan seorang laki laki WH (35), yang juga berstatus suami orang disalah satu kos-kosan, di Desa Air Putih RT/RW02/03, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/09) malam pukul 22.30 WIB.

Bahkan, yang lebih parah lagi, pria selingkuhan NA ini merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bagian Hukum Setdakab Bengkalis atau di kantor bupati. Sehingga dengan kejadian tersebut, Slamet dengan didampingi Ketua RT setempat Efendi bersama puluhan warga menggrebeg pasangan haram ini di rumah kos-kosan tersebut. WH sendiri babak belur digebuki warga.

"Setelah kita lakukan penggerebekan, kedua pasangan mesum ini langsung saya amankan di rumah, untuk menghindari amukan masa. Sebab yang laki-laki sebelum diamankan sudah jadi bulan-bulanan warga, sampai pelipis sebelah kiri robek," kata Efendi.

Dengan kejadian tersebut, lantaran suami NA ikut melihat langsung kejadian itu, dengan geram meminta ke pihak Kepolisian untuk dilakukan penegakan hukum. Ia tidak terima perbuatan NA yang menselingkuhi istrinya.

"Saya tidak mau damai, saya sudah sakit hati diperlakukan seperti itu. Sudah satu pekan lebih dia (NA, red) meninggalkan saya tanpa ada kabar. Rupanya ia memadu kasih dengan lelaki lain di kota ini juga. Saya minta keduanya diproses secara hukum," ungkap Slamet dengan geram.

Kedua pasangan mesum itu, setelah diproses sebentar di rumah Ketua RT langsung digelendang ke Mapolsek Bengkalis untuk dilakukan proses lebih lanjut. (afa)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER