Kanal

Djan Faridz Tegas Dukung Jokowi Untuk Pemilu 2019

JAKARTA - riautribune : Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz menegaskan komitmennya untuk mendukung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Menurutnya, komitmen itu bukanlah sesuatu yang muncul secara tiba-tiba, melainkan sesuatu yang telah ia jalankan sebelumnya. Terbukti, selama Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 lalu, Djan berada di jajaran pendukung kubu Jokowi-Ahok, dan merupakan salah satu orang yang berperan dalam menempatkan pasangan tersebut di kursi DKI 1 dan DKI 2.

Namun dalam pemilihan presiden yang lalu, ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung Jokowi, dikarenakan pada saat itu ia masih mengemban amanah sebagai Menteri Perumahan Rakyat. Ia fokus menjalankan tugas dan fungsinya di jabatan tersebut, dan tidak ambil bagian dalam hiruk-pikuk perpolitikan yang ada.

Kendati begitu, bukan berarti dukungan untuk Jokowi menghilang. Kini, pimpinan partai berlambang Ka'bah itu tegas menyatakan komitmen dini untuk mendukung Jokowi di pemilu 2019 mendatang.

"Komitmen untuk mensukseskan Bapak Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 demi mewujudkan Indonesia yang Rahmatan Lil Alamin," demikian Djan seperti keterangan yang diterima redaksi.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER