Kanal

3 Ormas Anti Narkoba Inhil, Solid Berjuang Sematkan Generasi Bangsa

TEMBILAHAN - riautribune : Tiga Organisasi Masyarakat (ormas) Penggiat Anti Narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), solid dan kompak akan senantiasa berupaya menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

Tiga ormas tersebut yakni, DPC Granat, DPD Pemuda BNN dan DPC GANN. Kekompakan dan kesolitannya terbukti, ketika menggelar acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 di Inhil, berlangsung sukses.

Seperti disampaikan, oleh ketua Panitia Defri Andi, SE, Sy, saat menyampaikan laporan panitia, "terselengaranya acaranya acara ini berkat kerja keras tiga ormas penggiat anti narkoba yakni, Granat, PBNN dan GANN. Ini adalah upaya pemuda, mendukung pemerintah dalam menyelamatkan generasi bangsa dari tindak penyalahgunaan narkotika khusuanya di kabuapten Hamparan Kelapa Duni ini," katanya.

"Mulai hari ini kami akan senantiasa bekerjasama dan selalu kompak untuk menyelamatkan generasi bangsa ini," kata Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria. "Pilosopi sapu lidi, jika satu sangat mudah di patahkan namun kalau sudah 30 sampai 100 buah, jangankan lalar, kambing pun bisa gempor," pungkas Zakaria. (Rls/Def/Akmal)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER