Kanal

Persela Lamongan Kalahkan Barito Putera 3-2

JAWA TIMUR - Persela Lamongan meraih hasil positif menutup putaran pertama Liga 1 2017, dengan menundukkan Barito Putera 3-2 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat petang.

Tiga gol Persela masing-masing dicetak Jose Manuel Barbosa (Jose Coelho) menit ke-25, Samsul Arif menit ke-30, dan Fahmi Al Ayyubi menit ke-87. Sedangkan dua gol balasan Barito Putera dicetak Gavin Kwan Adsit menit ke-31, dan Rizky Pora menit ke-81.

Pelatih Persela Herry Kiswanto memuji anak asuhnya. "Para Pemain luar biasa pada petang ini, terutama Jose Manuel Barbosa yang menjadi tulang punggung serangan ke pertahanan Barito Putra," kata dia.

Herry mengaku secara keseluruhan cukup puas dengan hasil pertandingan, sebab pemain menjalankan instruksi sesuai strategi awal, dan mampu menutup putaran pertama dengan hasil positif.

Adapun Pelatih Barito Putera Jaksen F Tiago mengaku menyesal karena pemainnya tidak mampu mempertahankan hasil seri, padahal sudah mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Hasil ini mengantar Persela Lamongan ke posisi kesembilan dengan nilai 24 dari 17 laga. Barito di posisi ke-10 dengan nilai sama. (tmpo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER