Kanal

Mahasiswa Uin Suska Riau Laksanakan Program magrib Mengaji dan Gotong Royong Mesjid

PEKANBARU - riautribune : Mahasiswa Kukerta desa sumber sari laksanakan program magrib mengaji di Mesjid Nurul Huda di desasumber sari Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Program magrib mengaji merupakansalah satu program dari mahasiswa kukerta di desa sumber sari. Hal ini disampaikan oleh Jamaludin Lubis selaku Koordinator Desa (Kordes).


“Salah satu program team kami adalah magrib mengaji, dimana kami telah membagi team untuk mengajarkan anak-anak dalam mengaji serta memberikan motivasi agama agar selalu membaca Al-qur’an di Mesjid Nurul Huda”. Kata Jamal.

Selain Program magrib mengaji jamal menambahkan team kukerta desa sumber sari juga memiliki tugas untuk bergotong-royong masjid Nurul Huda setiap minggunya dengan harapan dapat menjaga kebersihan dan keindahan Mesjid Nurul Huda.


“Selain program magrib mengaji kami juga memiliki misi untuk bergotong – royong setiap minggunya hal ini bertujuan agar kebersihan Masjid Nurul Huda tetap terjaga sehingga terlihat indah di mata masyarakat.”Lanjut Jamal.


“saya berharap kepada anggota dan masyarakat agar terus membaca Al-Qur’an dan menjaga kebersihan Mesjid Nurul Huda didesa Sumber sari ini”. Pungkasnya.(rizki)



 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER