Kanal

Zulmizan: "Syamsuar Terus Tunjukkan Keseriusannya Menuju Riau 1"

PEKANBARU-riautribune: Wakil ketua Pilkada DPW PAN Riau Tengku Zulmizan, menuturkan
Syamsuar salah satu orang yang serius untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018 nanti. Hal itu sudah dibuktikannya dalam beberapa bulan terakhir ini dengan terus turun ke daerah-daerah menyampaikan keinginannya, serta visi dan misinya menuju orang nomer satu di Riau. Hal ini diungkapkan Zulmizan saat menerima kedatangan H Syamsuar berserta tim saat mendaftar sebagai balon Gubri melalui jalur Partai Amanat Nasional, Sabtu (21/7) pukul 14.00 WIB.
 
  Syamsuar datang ke Wisma Amanat di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, turut didampingi oleh Ketua PAN Kabupaten Siak, Alfedri yang merupakan Wakilnya dalam memimpin Kabupaten Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan serta kader Golkar dari Siak, Dumai serta Kabupaten lainnya.
 
 Apresiasi Zulmizan sebagai terhadap Syamsuar juga diungkapkannya melalui statmen, "Hari ini beliau datang ke PAN Riau dan memberikan harapan yang besar. Ibaratnya pak Syamsuar ini keluarkan 1 tembakan tapi 2 sasaran yang kena," ucap Ketua LAM Pelalawan ini, seraya mengdipkan matanya ke arah ketua PAN Siak Alfedri.
 
  Sementara itu, H Syamsuar menuturkan bahwa visi misinya, visi misinya untuk meningkatkan ekonomi Riau dan mensejahterakan masyarakat.Pada kesempatan yang sama Syamsur juga menuturkan, bahwa dirinya tetap membangun pola kaderisasi kepemimpinan di daerah.
 
 "Jika seandainya PAN sukses mengantarkan saya ke kursi Gubernur, tentulah Jabatan Bupati Siak akan dilanjutkan oleh Alfedri yang juga kader PAN di Kabupaten Siak.ketua PAN Siak tentunya akan naik menjadi Bupati Siak dan InsyaAllah 2 periode juga nantinya. Komitmen saya dengan Wakil Bupati Siak ini selalu sama, dia harus menuntaskan yang belum tuntas untuk kemajuan Siak ke depannya,"terang Syamsuar yang dibarengi oleh gelak tawa sejumlah undangan.
  Disampaikan Zulmizan juga, Tim Pilkada DPW PAN Riau tetap akan memilih sesuai hasil verifikasi berkas, survey tertinggi dari lembaga survey yang masuk kriteria dan menyampaikannya ke DPP PAN Pusat. Keputusannya nanti berdasarkan pertimbangan-pertimbangan dari DPP PAN Pusat. (ehm)
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER