Kanal

Sriwijaya FC Pede Bakal Jinakkan Bali United

PALEMBANG - Sriwijaya FC sesumbar bakal membungkam Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7) malam.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, keberhasilan meraih angka di kandang sendiri pada laga sebelumnya melawan PS TNI dengan skor 2-1 menjadi modal kepercayaan diri tim untuk laga berikutnya. "Saat ini tim dalam kondisi on fire dan siap menghadapi Bali United," kata dia di Palembang, Selasa (18/7).

Hartono mengatakan telah memahami karakter permainan Bali United asuhan Widodo Cahyono Putro yang merupakan mantan pelatih Sriwijaya FC. Ia mengatakan, Serdadu Tridatu merupakan tim dengan karakter permainan menyerang.

Hartono mengungkapkan, ia akan berusaha meredamnya dengan menyerang tim tamu sejak menit awal. Dengan cara ini, Hartono berharap dapat membungkam Bali United.

Disinggung mengenai kapasitas Widodo C Putro yang sudah paham betul dengan karakter Sriwijaya FC, Hartono mengatakan hal itu tidak ada masalah karena pelatih punya cara tersendiri dalam memoles tim.

"Dia (Widodo) mengetahui tim kita seperti apa karena memang semua pemain mantan anak asuhnya. Tapi itu tidak masalah, karena pemain profesional ketika turun di lapangan," kata dia.(rep)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER