Kanal

Nikmatnya All You Can Eat Halal Bi Halal Di Batiqa Hotel Pekanbaru

PEKANBARU -  riautribune : Indahnya kebersamaan hari raya Idul Fitri masih terasa hingga kini. Tradisi Halal bihalal kini tlah tiba saatnya dan menjadi salah satu rangkaian kemeriahan dalam Setiap moment Idul Fitri. Halal bi halal menjadi momen lanjutan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar keluarga, kerabat, rekan kerja maupun komunitas sosial.

BATIQA Hotel Pekanbaru kembali  memberikan promo khusus bagi para tamu yang ingin mengadakan kegiatan halal bi halal ini. Harga yang ditawarkan untuk buffet "All you can eat" ini hanya Rp.55.000,- per pax nya, para tamu juga sudah bisa menikmati menu lengkap termasuk pilihan minuman es buah.

Virgo Cristiantinovel selaku Restaurant and Banquet Manager mengungkapkan bahwa promo Halal bi halal ini disediakan setiap hari di FRESQA Bistro BATIQA Hotel Pekanbaru, mulai tanggal 1 – 15 July 2017, pukul 12.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Selain hidangan yang lezat, namun hemat, FRESQA Bistro juga menghadirkan suasana yang nyaman untuk mendukung serunya kebersamaan bersama keluarga dan para sahabat.

Informasi lebih lanjut, juga dapat menghubungi:
Erlinda, Sales Manager
P: 0812 7512 8030
E: sa.pekanbaru@batiqa.com
www.batiqa.com
    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER