Kanal

Kemenangan MU, Dedikasi untuk Luke Shaw

SOUTHAMPTON-riautribune: Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mempersembahkan kemenangan dari Southampton kepada Luke Shaw yang tengah mengalami cedera.

United meraih kemenangan tipis 3-2 dari Southampton di St. Mary's Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lagi disumbang Juan Mata. Soton memperkecil kekalahan lewat dua gol Graziano Pelle.

Kemenangan tersebut menjadi titik balik MU setelah mereka menelan kekalahan 1-2 dari PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Juan Mata secara khusus mendedikasikan kemenangan tersebut kepada bek sayap kiri, Luke Shaw, yang tengah berjuang memulihkan cedera.

"Kami sangat menyesal dengan apa yang terjadi dengan Luke Shaw. Dan kemenangan ini adalah untuknya. Kami sangat bangga ia bisa tersenyum hari ini," kata gelandang 27 tahun itu.

Luke Shaw mendapat cedera sobek otot ligamen usai mendapat tekel keras dari bek PSV, Hector Moreno. Bek 20 tahun itu diprediksi bakal absen hingga enam bulan kedepan.

Dengan tambahan tiga poin hasil kemenangan dari Southampton, MU kini berada di posisi kedua dengan nilai 13 atau berselisih dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.(inilah.com)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER