Kanal

Gubri Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke - 71 Tahun 2017 di Lapangan SPN

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman hadiri memperingati HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar di halaman upacara Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Patimura.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir juga peringatan HUT bhayangkara tersebut, Ketua DPRD Riau Septina Primawati beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubri menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengajak jajaran kepolisian untuk bersama-sama membangun Negeri Lancang Kuning.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71. Semoga kepolisian semakin profesional," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Senin (10/7/17)

Gubri menyebut bahwa kepolisian punya tugas yang sama dalam membangun Riau sesuai dengan tupoksinya. Kondisi Riau yang sejauh ini kondusif adalah bagian dari prestasi kepolisian dalam menjaga keamanan.

Gubri juga menyebut, saat ini banyak proyek strategis nasional (PSN) di Riau yang harus dikawal dan disukseskan bersama. "Ini tentu tugas kita bersama," pungkas pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER