Kanal

Buru Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Polisi Cek CCTV

JAKARTA - riautribune : Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan seorang ahli IT bernama Hermansyah di ruas Tol Jagorawi. Polisi akan mengecek CCTV untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut.

"Masih dalam penyelidikan. Itu (kejadian) baru (kemarin) pagi. Masih mencari saksi-saksi lain," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Minggu (9/7/2017) malam.

Selain mencari saksi-saksi, Polisi juga akan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian. "Mengecek CCTV. Kan (penyelidikan) tidak semudah yang kita bayangkan," kata Argo.

Terkait dengan motif pembacokan tersebut, Argo belum bisa menyimpulkan. Polisi masih terus memburu pelaku untuk mengetahui motifnya. "Terkait dengan motifnya, kita belum temukan pelakunya. Yang tahu kan hanya pelaku," ujar Argo. Hermansyah menjadi korban pembacokan di Tol Jarograwi. Pelaku disebut berjumlah 5 orang.

Akibat kejadian itu, Hermansyah mengalami luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina, Depaok, Jawa Barat. (dtk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER