Kanal

Cassio Siap Tempur Saat Semen Padang Lawan Mitra Kukar

 TENGGARONG -- Bek tengah Semen Padang Cassio de Jesus mengatakan dia siap tampil habis-habisan saat timnya bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, markas Mitra Kukar. Pertandingan Naga Mekes menjamu Kabau Sirah akan dimainkan Jumat (7/7) pukul 15.00 WIB atau sore ini dan akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Cassio menyebut kondisi fisiknya sudah pulih total setelah mengalami tabrakan dengan salah satu pemain Persela di pekan ke 12. "Kondisi baik-baik saja. Saya siap berikan yang terbaik," kata Cassio, dikutip dari laman resmi Semen Padang, Jumat (7/7).

Cassio dipastikan masuk ke dalam 18 pemain yang diboyong pelatih Nil Maizar ke klub asal Kalimantan Timur itu. Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu merupakan pilar utama lini belakang Semen Padang. Cassio selalu tampil di tim inti dalam 12 pekan Liga 1 yang sudah dilakoni The Red Buffalo.

Semen Padang mengincar kemenangan dari tuan rumah Mitra Kukar agar dapat memperbaiki posisi di tabel klasemen. Juara Liga Prima Indonesia 2011 itu sekarang menduduki peringkat 13 dengan nilai 17 poin, terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Sayangnya di laga nanti, Semen Padang masih minus striker tajam asal Brasil Marcel Silva Sacramento. Marcel masih dalam sanksi enam laga karena protes berlebihan kala Semen Padang melawan Bhayangkara FC beberapa pekan sebelumnya.(rep)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER